Tuesday, November 11, 2008

The Death Dilemma


Dilema kematian. Gambar ini gw buat karena waktu itu gw lagi ngebayangin tentang orang-orang yang diajak ke dunia akhirat lewat mimpi oleh orang terdekatnya yang sudah meninggal.

Gw menggambarkannya hanya dengan siluet-siluet "kocak". Gw hanya menekankan pada ekspresi kaget yang diperlihatkan oleh yang diajak.

Disitu kita diajak berpikir panjang dalam mengambil keputusan.
Ikut bersamanya atau tidak?!

Perjalanan manusia tidak ada yang tahu kapan berakhirnya.


Tapi pernah gak lo semua sebegitu merindingnya karena ngerasa kalo hidup kita tuh cuman sementara aja?


Pernah gak berpikir untuk tobat?


Bertanya-tanya apakah neraka dan surga itu ada?


Gw bakal masuk diantara keduanya atau tidak sama sekali ya?


Itu semua adalah dilema pertanyaan tentang kematian lo sendiri.

No comments:

Labels