Wednesday, November 12, 2008

Japan Expo 2008





Gw dateng neh Japan Expo yang diadaain di PRJ. Gw dateng pas hari terakhir yaitu hari minggu bareng kewec eug. Gw pikir gw bisa enjoy ngeliatnya, tapi semua itu

SALAH BESAR!

Rame gila disana!
Gw cuman bisa ngeliat beberapa stand aja. Beberapa stand kayak Rumah hantu (Obake), Shinkanzen 3D, Robot showcase, dll. Ngantrinya kayak ngantri kendaraan buat masuk kapal pas H-1 lebaran. Bedanya ini orang.

Kebanyakan ada yang ber-cosplay ria. Banyak banget yang ikutan. Dari yang muka oriental sampe muka jawa pada ikutan dan ngebentuk komunitas.

Di hall D gw banyak ketemu sama temen-temen kampus gw. Ada yang cuman dateng liat-liat, ada juga yang jaga stand.

Yah secara keseluruhan acara ini emang sukses. Gw aja yang gak sukses datengnya.

No comments:

Labels